CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 19 Januari 2013

Aku bukan ROBOT!





"ROBOT"
 mungkin itu yang telintas dipikiranku saat ini..

mungkin kalo ada ROBOT yang bisa ngelakuin semua aktivitas manusia, sudah berjuta-juta ROBOT terjual..

hebatnya selama battery masih full, ROBOT akan siap kapanpun.. 

menjalankan setiap peraturan yang ada..

tak ada sedikitpun bantahan darinya.. 


tapi sayangnya..

ketika ROBOT itu sudah rusak, tidak maksimal..
ROBOT itu akan dibuang dengan mudahnya.. 

hmm..

mungkin itulah yang kurasa saat ini, persis seperti ROBOT..
mungkin ROBOT tak bisa merasakan 'sakit'.. 

tapi diriku..

aku bukanlah ROBOT yang sedia setiap saat..
aku bukanlah ROBOT yang tiada lelah.. 

namun, aku hanyalah manusia biasa..

aku tak paham tentang semua yang terjadi.. 

cukup aku yang merasakannya..

dan aku tak akan membiarkan orang lain ikut merasakan..