CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 23 Maret 2013

Perjuangan Menuju Kebahagiaan


Perjuangan..
     Banyak orang yang mengatakan bahwa hidup adalah perjuangan, berhenti berjuang berarti sudah tidak ingin hidup lagi. Hidup memiliki orientasi dan tujuan yang tentu perlu diperjuangkan. Orientasi yang dimaksud tak hanya yang bersifat sementara, tetapi yang kita rasakan pada saat masih hidup.
      Ada banyak hal dalam hidup ini yang perlu diperjuangkan, inilah yang menjadi bukti bahwa memang hidup adalah perjuangan. Hidup itu bukan sekedar jadi penikmat atas segala karunia Alah SWT. Manusia tak hanya bisa menjadi penadah segala pemberian Allah SWT, tetapi manusia juga perlu memperjuangkan apa yang menjadi cita-cita dan harapan dalam hidupnya.

Kebahagian..
    Kebahagiaan adalah sebuah perasaan yang positif dan menggairahkan, yang setiap manusia bisa rasakan dari hatinya yang terdalam. Banyak orang berusaha mencari kebahagiaan di tempat-tempat yang salah dan justru berakhir dengan kehidupannya yang jauh lebih menderita dari sebelumnya..
   Kebahagiaan adalah suatu keputusan. Kapan saja, dimana saja anda dapat memutuskan untuk berbahagia atau tidak..

Perjuangan dan kebahagiaan adalah dua hal yang berkesinambungan. Kebahagian tak akan tercapai tanpa adanya perjuangan.Kebahagiaan itu tak datang secara gratis, kehadirannya perlu diperjuangkan.

"Kebahagiaan adalah milik mereka yang mempunyai impien dan punya keberanian untuk mewujudkannya"

Selamat berjuang untuk menjemput kebahagiaan, fighting!! :)